Rumor Tablet Lenovo dengan ukuran layar 18,4 inchi !

Nah ketemu lagi kan sama roiz.web.id, setelah sekian lama tidak pernah memperbarui wawasan mengenai perkembangan teknologi kali ini saya akan kembali mengulas topik mengenai perkembangan gadget yang ada di dunia ini.

Rumor Tablet Lenovo dengan ukuran layar 18,4 inchi !
sumber: gsmarena.com
Mungkin sudah hal biasa jika saat ini kita melihat seseorang menggunakan tablet pc yang memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan smartphone pada umumnya, tetapi kini pabrikan gadget asal negeri tirai bambu, Lenovo, siap memproduksi tablet atau bisa juga disebut smart-TV dengan ukuran layar hampir 19 inchi. Rumor ini semakin diperkuat dengan munculnya spesifikasi gadget tersebut yang saya dapatkan dari situs phonearena.com

Rumor Tablet Lenovo dengan ukuran layar 18,4 inchi !

Pada gambar tersebut dapat dipastikan bahwa ukuran layar yang akan diusung oleh Lenovo dengan tipe PB2-690N tersebut sebesar 18,4 inchi dengan resolusi layar 2560 x 1440 pixel, serta dukungan layar sentuh yang dapat menerima sentuhan hingga 5 jari sekaligus.

Kemudian dari sisi sistem operasi yang digunakan tablet jumbo ini akan mengadopsi sistem operasi Android versi 6.0.1 yang didukung dengan prosesor octa-core dari Qualcomm dengan kecepatan 1.8GHz. Selain itu kapasitas memori yang tersedia juga cukup besar yakni 53 GB untuk memori internalnya dan 3.5 GB untuk RAM.

Sebagai fitur untuk mengabadikan momen tablet jumbo ini dilengkapi dengan 2 buah kamera yang terpasang didepan dan belakang dengan resolusi masing-masing 7 MP untuk kamera depan dan 0.3 MP untuk kamera belakangnya.

Selain itu pada gadget ini juga sudah dilengkapi dengan sensor-sensor pendukung seperti accelerometer, gyroscope, proximity dan masih banyak sensor lainnya.

Mungkin hanya itu saja yang saat ini bisa saya informasikan rumor mengenai tablet raksasa besutan Lenovo ini. Terima Kasih

via 12

11 comments:

  1. Hanya ada satu kata mas untuk lenovo ini "WOW", layarnya itu loh gag nahan, sama kayak televisi besar layarnya, tp semoga beratnya gag sama mas kayak televisi.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya..semoga beratnya tak sperti tv...tapi saya masih bingung juga nih gan gadget ini nyimpennya pake tas khusus kali ya :D

      Delete
  2. Bukan tablet lagi dong namanya klo layarnya gede gitu -___-

    ReplyDelete
  3. wah, dah seukuran tv ya...ntar main monopoli bisa pake tablet nih..

    ReplyDelete
  4. njir, 18 inchi...
    bisa main catur tuh. ada ada aja. trus kalo pas ada telp masuk dan lupa bawa headset, gimana nempelin ke kuping ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaha kayaknya berdasarkan spesifikasinya kagak ada slot sim cardnya deh..kecuali wifi lo ya :)
      terima kasih gan telah berkunjung dan meninggalkan jejak :)

      Delete
  5. Kalo beneran ada, gimana ngantongiannya ya mas.... Masa sih harus bawa karung terus kalo kemana-mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaha kayanya ini gadget emang digunakan pada satu tempat saja mas gak bisa digunakan dan dibawa kemanan-mana..hehe

      Delete

Jangan lupa ya tinggalkan komentar :)