"Nenen Nyok" Kafe dengan Menu Susu Berbagai Rasa

Sebelumnya jangan salah prasangka dulu ya sama judulnya, toh emang nama tempatnya seperti itu. Jadi jangan berpikiran buruk dulu ya..hehe

"Nenen Nyok" Kafe dengan Menu Susu Berbagai Rasa
Nenen Nyok!!

Jadi ceritanya lagi bingung nih malam minggu mau keluar dan menghabiskan waktu kemana. Barulah sekitar habis isya rencana nongkrong yang dibikin secara dadakan pun langsung diterapkan. Perjalanan dimulai dari kampus dengan menggunakan mobil sewa online menuju suatu kafe didaerah Bekasi Timur.

Kafenya kalo nggak salah beralamatkan di jalan Agus Salim Kota Bekasi, letak persisnya saya sedikit lupa #efektugasakhir. Nenen Nyok namanya, nah ditempat yang memiliki 2 lantai dengan konsep warna merah putih ini ternyata sudah penuh dengan para penikmat susu yang juga doyan begadang, memang sih soalnya kan malam minggu, jadi ya wajar saja tempatnya ramai. Bahkan kami (saya, ditemani dengan 7 teman) musti masuk dalam daftar pencarian orang waiting list *ngantri.

"Nenen Nyok" Kafe dengan Menu Susu Berbagai Rasa
Temboknya dilukis vro !

Nah setelah menunggu kurang lebih 15 menit barulah saya dan ke 7 teman saya mendapatkan tempat duduk. Tempat duduk yang ada dikafe ini dibuat dengan sederhana, sesuai dengan temanya dari toko yang sederhana pula, hanya berupa tempat duduk kayu tanpa spons. Tempatnya nggak terlalu luas tapi punya 2 lantai, ya kira-kira kalo terisi penuh kurang lebih 150-an orang #mungkin.

"Nenen Nyok" Kafe dengan Menu Susu Berbagai Rasa
Ini yang diteras, belum yang didalam + lantai2

Waiters datang sambil meletakkan menu yang isinya nama/rasa dari susu yang ingin dinikmati, mulai dari rasa susu murni hingga rasa Taro. Untuk ukurannya ada 2 macam ukuran, yakni dengan menggunakan gelas nanggung dan gelas gede. Harganya ya lumayan lah menurut saya. Minuman susu ini juga bisa ditambahkan dengan berbagai topping diatasnya seperti es krim, orea, dan keju. O iya bagi kamu yang nggak doyan atau alergi dengan susu tenang aja ya, soalnya ditempat ini juga masih menjual menu non milk kok, seperti jus strawberry, teh dengan berbagai rasa dan tentunya ada juga air mineral. Untuk minuman saya memutuskan memilih susu rasa strawberry dengan topping es krim dan menggunakan ukuran nanggung.

"Nenen Nyok" Kafe dengan Menu Susu Berbagai Rasa
menu minumnya, dibaliknya ada menu makanannya #lupa
Selain menjual susu beraneka rasa dan juga minuman lain, ditempat ini juga menyediakan menu makanan, seperti sosis bakar, kentang goreng, chiken katsu dan menu makanan lainya. Kebetulan saya dan teman-teman saya memesan sosis bakar dan kentang goreng.

"Nenen Nyok" Kafe dengan Menu Susu Berbagai Rasa
Kentang goreng + saus
Mungkin itulah sekelumit cerita saya untuk menghabiskan malam minggu bersama pacar teman-teman saya di Nenen Nyok. Maaf lo kalo ada salah kata atau perbuatan, :)
Terima kasih.


Comments

  1. wah menu susunya , susu murnikah??? aku kalau susu murni suka diare, jadi kadang pingin tapi perutnya gak kuat

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya murni deh mbak, tapi kayaknya juga udah dicampur air.. :D #mungkin

      Delete
  2. nama brandingnya aja lucu,.. nenen..hahaha.. bagus bagus bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha memang...saya aja sempet dimarahin seseorang gegara bilang namanya gitu :D

      Delete
  3. Nenen Nyok rasa apa nih, hihihi...?! Bener2 baru denger loh, kalo nggak di share di blog, pasti nggak akan tau nih cafe. Seharusnya pemilik cafe berterimakasih sama Mas Roiz yang udah bantuin promosi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha macem-macem rasanya mas :D
      hehe harusnya mas..tapi gpp lah sebagai blogger pemula rasanya masih perlu belajar banyak juga mas .. :D

      Delete

Post a Comment

Jangan lupa ya tinggalkan komentar :)